Saturday, July 14, 2012

1 Ada Saja, Gatot Kaca Bikin Kopi


Salatiga: Apa jadinya jika tokoh pewayangan seperti Gatot Kaca tiba-tiba melayani Anda di sebuah restoran? Itulah yang bisa Anda temukan bila mampir di Kayu Arum Resort nan alami di Salatiga, Jawa Tengah.

Di resort tersebut, Gatot Kaca terlihat sibuk di dapur. Saat ditemui, baru-baru ini, dia tengah asyik membuat membuat Red Herbal Drink. Ini minuman yang terbuat dari gula merah dicampur jahe dan jeruk nipis. Berkhasiat untuk kesegaran tubuh.

Minuman lain, ada pula kopi yang penyajiannya cukup unik. Yaitu dengan baki kecil yang ditaburi biji kopi ditambah susu dan gula yang dipisah.

Minuman tersebut biasa dihidang dengan makanan lezat rasa, seperti ayam kemangi atau bebek madu. Umumnya, makanan tersebut menggunakan rempah-rempah khas Indonesia.

Ada juga camilan seperti pisang mesem dan sumo eco. Bella dan Adi, pengunjung resort tersebut, mengaku menyukai makanan dan minuman yang disajikan Gatot Kaca.

Muljati, pemilik Kayu Arum Resort, sengaja menampilkan sosok Gatot Kaca untuk mengenalkan kembali budaya Indonesia pada setiap pengunjung. Dia juga berharap, tamu yang berkunjung ke resort bisa membawa pengalaman tak terlupakan bersama keluarga.(ULF)

1 comments:

  1. mantep bener ide nya .....

    di batam kayaknya blum ada tuh ....

    ReplyDelete

 

Anak Rantau.blogspot Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates