Wednesday, January 30, 2013

1 Laurene Powell janda Steve Jobs mengelola warisan USD4,6 miliar

Laurene Powell
Laurene Powell, janda dari pendiri Apple Steve Jobs, akan dipercaya mengelola dana sebesar USD4,6 miliar dari 138 juta saham Walt Disney Corp, yang Jobs peroleh ketika ia menjual Pixar pada 2006.

Seperti diketahui, saat Pixar yang dikelola oleh Jobs meraih kesuksesan, perusahaan animasi itu langsung buru-buru dijual oleh Disney Co pada tahun 2006. Saat itu Walt Disney mengakuisisi 138 juta saham sebesar USD7,4 miliar.

Setelah proses akuisisi tersebut, Jobs mendapatkan saham hingga 7.7 persen, yang membuatnya menjadi pemegang saham terbesar di Disney. Demikian yang dilansir melalui Apple Insider, Kamis (24/11/2011).

Ahli pajak baru-baru ini menyarankan bahwa keluarga Jobs 'harus menjual saham Apple dan Disney untuk menghindari pajak yang lebih tinggi di kemudian hari dan diversifikasi portofolio investasi. Menurut laporan terbaru dari Bloomberg, keluarga Jobs bisa menghemat USD867 juta dari pajak capital gain.

Beberapa ahli berspekulasi bahwa Powell akan menggunakan sebagian dari dana tersebut untuk pekerjaan sosial, yang sudah digelutinya sejak lama.




Sumber : http://techno.okezone.com/read/2011/11/24/57/533656/janda-steve-jobs-kelola-dana-warisan-usd4-6-miliar

1 comments:

  1. KISAH NYATA..............
    Ass.Saya IBU.FATMA WATI Dari Kota surabaya Ingin Berbagi Cerita
    dulunya saya pengusaha sukses harta banyak dan kedudukan tinggi tapi semenjak
    saya ditipu oleh teman hampir semua aset saya habis,
    saya sempat putus asa hampir bunuh diri,tapi saya buka
    internet dan menemukan nomor Ki Dimas,saya beranikan diri untuk menghubungi beliau,saya dikasi solusi,
    awalnya saya ragu dan tidak percaya,tapi saya coba ikut ritual dari Ki Dimas alhamdulillah sekarang saya dapat modal dan mulai merintis kembali usaha saya,
    sekarang saya bisa bayar hutang2 saya di bank Mandiri dan BNI,terimah kasih Ki,mau seperti saya silahkan hub Ki
    Dimas Taat Pribadi di nmr 081340887779 Kiyai Dimas Taat Peribadi,ini nyata demi Allah kalau saya bohong,indahnya berbagi,assalamu alaikum.

    KEMARIN SAYA TEMUKAN TULISAN DIBAWAH INI SYA COBA HUBUNGI TERNYATA BETUL,
    BELIAU SUDAH MEMBUKTIKAN KESAYA !!!.
    PESUGIHAN DANA GAIP KY DIMAS KANJENG

    ReplyDelete

 

Anak Rantau.blogspot Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates