Tuesday, June 26, 2012

0 Pil Pahit Inggris di UERO 2012

 Berita mengejutkan kembali terjadi di lapangan Euro 2012.

Striker timnas Inggris, Wayne Rooney, menyatakan, kekalahan dari Italia di perempat final Piala Eropa 2012 lewat adu penalti sangat menyakitkan semua orang di negerinya. Ini ibarat dipaksa menelan pil pahit. Namun, ia berharap ini akan memacu Inggris untuk menatap turnamen berikut dengan lebih baik.

Inggris kini sudah menatap kualifikasi Piala Dunia 2014. Rooney berharap timnya akan lolos ke putaran final di Brasil dan meraih prestasi.

Menurut Rooney, keyakinan itu terasa membesar, karena Inggris tampil bagus. Yang membanggakan, timnas Inggris kali ini memiliki banyak pemain muda. Mereka akan sudah dewasa dan matang pada Piala Dunia 2014. Dan, kekalahan di Piala Eropa 2012 menjadi pelajaran berharga buat mereka.

"Kepala kami bisa tetap tegak. Banyak pemain muda di timnas Inggris dan itu akan banyak membantu kami meraih prestasi (di Piala Dunia 2014)," katanya.

"Memang, sangat menyakitkan kami harus keluar (dari Euro 2012). Semua orang terpukul. Itu pertandingan yang berat dan kami semua bekerja keras. Kalah lewat adu penalti memberi perasaan sangat menyedihkan bagi semua orang," tambahnya.

0 comments:

Post a Comment

 

Anak Rantau.blogspot Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates