Tuesday, June 26, 2012

0 Wah Tranformers Mengguncang HBO




HBO, satu dari sejumlah kanal televisi kabel, akan menghadirkan sejumlah film terbaru yang bakal membuat penonton duduk betah berlama-lama di depan layar kaca. Untuk bulan Juli, dua film box office akan menjadi suguhan menarik.
Dua film itu adalah Transformer: Dark of the Moon dan Kung Fu Pada II. Ini merupakan generasi ketiga film Transformer yang dirilis di layar lebar 29 Juni 2011 dan berhasil mengeruk uang hingga satu miliar dollar AS.
Disutradarai oleh Michael Bay dan diproduseri secara eksekutif oleh sutradara penghargaan Academy Award®, Steven Spielberg, TRANSFORMERS: DARK OF THE MOON tayang perdana Sabtu, 1 Juli 2012 jam 21.00 WIB di HBO. Saksikan lebih awal dengan kualitas gambar dan suara berdefinisi tinggi jam 20.00 WIB di HBO HD.
Film lain yang bakal memeriahkan bulan Juli adalah Kung Fu Panda II.Sekuel dari film hits box office KUNG FU PANDA, peraih nominasi Academy Award® sebagai Film Animasi Terbaik mengisahkan Po yang sekarang menjalani mimpinya sebagai Sang Pendekar Naga (The Dragon Warrior), melindungi Lembah Kedamaian (Valley of Peace) bersama Furious Five. Namun, kehidupan baru sang pahlawan yang menawan terancam dengan munculnya penjahat baru tangguh yang berencana untuk menggunakan senjata pemusnah rahasia untuk menaklukkan China dan menghancurkan kung fu. Dapatkah Po menghancurkan senjata yang dapat memusnahkan kung fu tersebut? Dia harus melihat ke masa lalu dan mengungkap rahasia dari asal-usulnya yang misterius – barulah Po dapat menemukan rahasia kekuatan yang dibutuhkannya untuk bisa menang.
Menampilkan suara bintang favorit Hollywood Jack Black, Angelina Jolie, Dustin Hoffman dan Jackie Chan, bersiaplah untuk petualangan liar KUNG FU PANDA 2, yang tayang perdana Minggu, 29 Juli 2012 jam 19.00 WIB di HBO. Saksikan lebih awal dengan kualitas gambar dan suara berdefinisi tinggi jam 18.00 WIB di HBO HD.

0 comments:

Post a Comment

 

Anak Rantau.blogspot Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates